Minggu, 19 Juli 2009

Sebuah kejujuran untuk Reza Akbar Latief

Aku bingung, harus memulai dari mana?
Aku gundah, aku gelisah, aku disalahkan sama smua orang...bahkan temen-temen aku sndiri,

Bar, mlm waktu kami bertiga ke tempat km, aku turun dari taxi karena aku benar-benar terpaksa banget, buat aku mlm itu...perasaan aku sudah hancur, 9 Juli 2009.

Jujur Bar, kami bertiga ingin mempermalukan km, itu konspirasi kami bertiga.

Jujur, aku sayang sama km, tapi...aku ga ada daya lagi?

Pas pagi hari, merka bicara sama aku, akan stop sampai di sini, sudah pasrah dengan perbuatan km, aku kecewa karena aku dah memperlakukan diri sendiri dengan datang ke rumah km dan bilang aku kangen km.

Nah pas siang harinya, km tlp aku, 10 Juli 2009...marah2 gara2 aku tlp ke rumah km, padahal mereka minta aku cek ttg kesehatan nyokap n bokap km, tentang tunangan itu juga, benar atau tdk?, akhirnya karena mereka janji akan stop sampai di sini, aku beranikan jujur sama km Bar, demi kebaikan km juga kn?, aku ingin km berubah...dengan catatan km akan janji kn, akan tutupi semua ini?,

Nyatanya mlm itu, km ketemu si A, dan km malah lebih percaya si A ketimbang aku, but itz ok...sampai detik ini pun km lebih percaya mereka kn?



Smua yang aku lakukan karena aku benar2 sayang sama km, aku jujur begini karena aku care sama km, skrg km malah ga percaya klo aku benar2 sayang ma km, n km malah bilang klo aku teror km, why Akbar?

Merka semua sekarang nyalahin aku.

Persahabatn ini pun hancur...aku ga tau harus berbuat apa?, kejujuran aku sama km emang salah, tetapi...semua ini, karena untuk nglindungi km, dan aku ingin km berubah, karena kami bertiga sudah mutusin akan stop kontak dg km.

Bar, ga ada niat sedikitpun buat Ibu mu sakit, pingsan, tdk ada terlintas sedikitpun di benak otak q, apa lagi teror n ganggu keluarga km,TDK SAMA SEKALI.
Ada keinginan bicara agar km berubah, demi nyokap km, itu pun q konsultasikan dengan Fonda, q ceritakan semua ttg ini sama Fonda Bar,
Tdk ada terlintas di benak otak q, yg jelek2 ttg km, asal km tau itu.
Mungkin saat ini km ga percaya q, tp nanti km akan percaya bahwa q memang sayang, dan yg semua q lakukan adalah untuk kebaikan km, karena q sayang km Bar,

Semoga km akan mengerti, q tulis ini di blog karena q ga tau gmn cara jelasin dan buat km percaya q lagi,

Akbar, aku tau...km GA AKAN PERNAH bisa CINTA SAMA Q, seperti yg pernah km ucapkan,
tp aku cuma ingin kau tau, aku ga sejelek yg km kira n q mau jujur if i really loving u.

Aku hanya bisa doa dengan Tuhan sekarng deh, ga ngerti hrs berbuat apa lagi.
Last time, maaf kan aku jika aku ada salah.

2 komentar:

  1. baru bangun pagi, q baca tulisan q ini ..aku malu?!!!!!!

    smlm ada org y baca blog q n ceramahin q, skrg pagi2 baca blog sendiri malu deh!!

    BalasHapus