Rabu, 08 Juli 2009

Ternyata, Q menyayangi sorang yang.....!!?



Ini kelanjutan cerita saya yg sebelumnya, suatu sore 7 Juli 2009, q bener2 menangis melihat postingan foto di facebook nya si Rfson bersama seorang cewe di kolam renang, akhirnya q bener2 menangis meronta kepada Tuhan, agar bukakan pintu hati orang yg q sayangi selama ini, benar2 q berdoa dzikir untuk laki2 yg q sayangi kebetulan Rfson sedang sakit, agar cepet sembuh.

Akhirnya melalui suatu milis facebook, q kenal seorang cewe namanya E-W, si cewe menganggap q adalah temen Rfson, dan dia berusaha mengkorek-korek q karena q temen Rfson. Karena q juga curiga akhirnya agak sedikit memaksa si E-W cerita semua tentang Rfson, busyettttttttttttttttttt semua cerita nya sama persis kejadian sama q, anehnya kejadian ini terjadi hampir waktu yg bersamaan, selama berhubungan dg E-W berhubungan juga dg q, bahkan sering check in ke hotel, bahkan sampai ML(Making Love) degan E-W, kontan akhirnya q juga jujur sama E-W klo q juga diginiin oleh Rfson, tapi beruntunglah q, q belum pernah check in ke hotel, bahkan ML segala, terima kasih Tuhan.

Kami berdua mencocokkan semua janji2 Rfson, kapan ketika janji dan dia membatalkannya, ternyata saat membatalkan janji dg q, dia pergi dg E-W, oh myGodness..q hancur hatiku, mau nangis bahkan air mata q udah kering..benar2 speechless.

Q yg selama ini sayangi Rfson sungguh2 menyayangi Rfson, sampai2 q begitu perhatian sama dia, memberikan barang2 yg dia butuhkan. Untung q selalu berdoa, dan semua pemberianku adalah ikhlas untuknya.

Ternyata foto2 Rfson bersama sorang cewe namanya A-A, ternyata benar juga, dan melalui investigasi, ternyata Rfson juga ada hubungan dengan A-A, gubrak!!!!!!!!!

Sedih, mau muntah dengar semua itu, bahkan dengan A-A, Rfson juga sering check in, tetapi menurut pengakuan A-A, seh belum sempet ML. Tuhan, selama ini kebaikan dan kasih sayang q ternyata sama orang yg salah...



Mlm2 juga tgl 8 Juli 2009, q samperin rumahnya oleh kami bertiga, q, E-W dan A-A, setelah muter2 di perumahan daerah Cibubur, menamukan juga rumahnya...rumahnya lumayan bagus, ada 1 mobil terparkir di rumahnya, q melakukan suatu akting yg menurut q aneh...q tlp Rfson, agar dia nemuin q karena q ada di depan rumahnya, itupun dengan alasan karena q bilang akan study ke Aussie mengikuti pacar q yg bekerja di sana.

Q bener2 disuruh akting, bilang kangen sama cowo *****, mengatakan dia sakit apa n bilang cepet sembuh yah..bla bla bla. Suatu ungkapan dari mulut yg sebenernya q muntah untuk mengucapkannya, q sudah tau kebusukan dia sudah cukupppppppppppp muntah!!
Q akting karena E-W, A-A ingin tau si Rfson sebenarnya, mereka akan benar2 membalas dendam atas perlakuan Rfson kepada kami bertiga. Ini kami bertiga yg baru ketauan, mungkin masih banyak korban yg keperawanannya terenggut oleh Rfson, oh MyGodness.

Tuhan, q salah apa...?, hingga q bener2 ketemu orang yg salah..celakanya July ini q ulang tahun..INIKAH HADIAH ULANG TAHUN Q Tuhan?"

Rfson yg q sayangi ternyata mengelabuhi semua cewe di Jakarta ini dengan rayuan gombal dan dia pikir semua cewe bisa dibeli dengan uang, my Godness semoga Tuhan menyentil Rfson agar sadar.

Q bener2 sayang sama Rfson tetapi beginikah balasannya, q cukup tau kenapa dia jauhi q, karena q kenal temen2 dia, dan q begitu baik untuk Rfson sakiti.

Satu pesen q terakhir, semoga km sadar, dan jgn jadikan alsan orangtua sebagai alasan untuk membatalkan janji2 bersama cewe2 yg Rfson gombalin. Kasihan orangtua, nanti malah akan terjadi sstu yg benar2 terjadi dengan orangtua Rfson tersayang.
Semoga Tuhan segera menyentil Rfson agar sadar, tdk ada dendam, benci, meski ada sedikit amarah di dada, q tulis cerita ini ketika q benar2 dipagi buta membuka mata dari tidur, hatiku terasa hancur sekali. Ingin rasanya teriak, menampar muka Rfson, tetapi q ga ada daya.

Q akan tetep berdoa buat km, smoga km cepet disentil oleh TUhan agar sadar.

Rfson, TDK SEMUA CEWE BISA DIBELI DENGAN UANG!!!

Rfson, KM AKAN NYESEL NYAKITI Q DENGAN CARA SEPERTI INI, NYAKITI CEWE SEBAIK Q DAN SESAYANG INI SAMA KM, SUATU HARI KM AKAN SESALI INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar