Senin, 20 Juli 2009

Coretan untuk sahabat,

Really in the mid nite, salah seseorang dari Malaysia baca blog aku, then he really call me, benar-benar menasehati aku panjang lebar, tentang tulisan aku di blog, dan pagi hari ini, aku benar-benar malu sendiri membaca tulisan aku di blog untuk Akbar, i said love him, hahahhahhaha.

Thx all my fren.

Dan....ini syair untuk sorang kawan, yang menusuk aku dari belakang.

Aku tak mau,
Aku tak mau bersahabat dengan sorang pengkhianat,
Aku pun tak mau berkawan dengan sorang yang menusuk aku dari belakang,
Aku tak mau berkawan dengan pembohong,
Aku pun tak mau berkawan dengan cewe yang kelewatan matrenya,
Aku pun tak mau bersahabat dengan cewe yang menyakiti cowo yang aku sayangi,
Aku pun tak mau berkawan dengan mu,
Aku pun tak tau sapa km sesungguhnya, cewe yang sudah menyakiti aku,
Aku pun menyesal sudah terjebak dalam konspirasi bodoh ini,

Lihat aku, pagi ini aku bangkit, melangkah menuju hidup baru,

Aku pun tak mau mengenal mu lagi,
Aku menyesal mengenal mu,,, aku menyesal terlibat KONSPIRASI BODOH INI!!!!!
AKU MENYESAL
Aku terjebak!!!
Aku terlalu baik, dan aku menyesal.

Tuhan, She is LIER.

Now, ijinkan aku benar-benar melepas semuanya, lepas dari sahabat yang mengkhianati aku.

KENAPA SEMUA JADI BEGINI YAH?, TEGANYA KM!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar