Senin, 20 Juli 2009

Mlm ini aku menangis lagi?!!

Tuhan, mlm ini q netesin air mata, hingga terisak-isak, besok ultah aku tetapi inikah kado ultah aku Tuhan?

Bahkan aku sedih, nelangsa, semua orang menjauhi aku, gara-gara kejujuran aku...yang ternyata salah buat semua orang,

Dan kebaikan aku selama ini dianggap penuh kepalsuan oleh orang yang benar-benar aku sayangi dengan sungguh.

Dia bilang jika dia tidak lolos tes kesehatan untuk kenaikan pangkat adalah penyebabnya aku, hingga dia hrus diomelin ortu dia, hingga diusir karena aku, padahal aku hanya mencoba dia lebih baek untuk dia sendiri, klo pun km berubah Akbar, tetapi km bukan jodoh aku, aku pun akan ikhlas melepasmu, dan dari kejadian kemaren sebenarnya aku sudah ikhlas melepasmu, hanya terkadang ada gangguan-gangguan.

Ijinkan lah beri sedikit waktu untukku bernafas tanpamu Akbar,

Terima kasih Tuhan, kadang aku menggumam protes, tapi toh aku masih punya temen sebaik Dewa, yang selalu ngomelin aku ketika aku mulai bersedih.

Gmn bisa aku tidak nelangsa, benar-benar hari ultah aku, kejadian ini...
Mlm ini air mata ku netes kembali, adilkah ini Tuhan?
Blm cukupkah doa-doa aku selama ini?, aku menunggu kuasa Moe Tuhan,

Ijinkan aku bangkit, melangkah tanpa dia, semoga air mataku mlm ini yang terakhir untuk dia,

Akbar, aku masih simpan oleh-oleh untuk km yg belum sempet aku berikan ke km.
Jika satu nanti km butuhkan itu, aku masih nyimpan ko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar