Jumat, 15 Mei 2009

akhirnya hubuangan itu kandas

Mulai detik ini q akan mulai untuk melupakan dia,harus belajar!!
Singkat cerita, setelah perkenalan dan pertemuan kami sebulan yang lalu, saling bicara, nyambung. Sebut saja dia adalah Rezakh, dia bicara bagaimana untuk memulai suatu relationship??,"waktu berjalan, kerap komunikasi, saling bicara, ternyata ada beberapa hal kegemaran kami yang sama.

Sampai suatu saat, dia ngambek, marah, tapi q tau itu hanya sementara saja, q berniat berikan surprize, q berusaha mencari alamat kantor dia lengkap, nah akhirnya seorang teman dia mau membantu q, then someday q kirim sebuah CD Craigh David, q tau karena dia begitu suka lagu Insomia...lol!!
Tetapi setelah terkirim, bukannya say thx, malah call me back then marah-marah,, alasannya agak masuk akal se...tetapi terlalu lebay...tapi q berusaha ngerti aja deh.

"Q ga pernah sadari akhirnya akan benar-benar menyayangi dia, karena awalnya q ga begitu yakin, tetapi air mata yang menetes di pipi saaat q merindukannya adalah tulus, like i fall in love again".

Setelah ini, dia begitu perhatian, tetapi yang q rasakan di hati, itu hanya akting, dan ternyata terbukti!!! Pagi hari ketika akan memulai kerja di hari Jum 'at yang penat, dia meminta q untuk melupakannya, kontan air mata bercucuran...tidak ingin menangis tetapi hati hancur...cuma sambil berdoa "Tuhan, Engkau ijinkan q sayangi dia, tetapi q juga ingin dia sayangi q juga,bukan begini caranya".
Yang pasti kerja jadi tidak konsen,,,tetapi life must go on.
Berdoa sama Tuhan, dan titipakan dengan ikhlas Rezakh ke Tuhan, q yakin Malaikat Tuhan akan menjaga orang yang q sayangi, amin.

Seolah perhatian, kasih sayang, ucapan sayang yang kemaren terlontar berlalu, berhembus terbawa angin yang tidak ketahuan rimbanya. Meski dia tidak akan mengisi hari-hari ku lagi, q yakin dia tetap menjadi laki-laki baik di luar sana, terima kasih Tuhan telah mempertemukan kami, q yakin ga pernah ada yang salah atas pertemuan ini, semua rencana Mu Tuhan.

Tetapi yang membuat q menyesal, dia delete friendlist q dari milisnya, karena ada beberapa temannya ada di friendlist q, apa salah...?, dia lebih percaya teman-teman dia daripada ke q, padahal teman-teman dia juga berteman dengan teman-teman q juga, q memang ga pantas, untuk meyakinkan hal sepele saja, q ga bisa berbuat.

Tuhan, q ingin menutup semua lembaran lama, q titipkan dia bersama Engkau Tuhan, biar Engkau yang menjaga orang yang q sayangi, q yakin dia akan aman dalam perlindunganMu, q yakin waktu berjalan, waktu akan menjawab semua perasaanku dan kebimbanganku selama ini, biarlah air mata ini jadi penyambung rinduku Tuhan.

2 komentar:

  1. i'm sorry goodbye
    sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia, semenjak bertemu dengan mu ku makin bahagia , semakin lama aku semakin tahu tentang engkau sedikit kecewa ternyata engkau tak baik

    pertama tama semua manis yang engkau berikan membuat aku merasakan cinta sebenarnya, semakin hari semakin terungkap yang sebenanya, kusemakin kecewa ternayata kau penuh dusta

    maafkan ku harus pergi tak suka dengan ini
    aku tak bodoh seperi kekasihmu yang lain

    BalasHapus
  2. maaf aku gak bisa kometar , aku gak akan membuat kecewa cinta yang sudah aku berikan kepada perempuan.jika kita udah komitmen dengan pacar, berusaha dengan bijak mempertahankan

    BalasHapus