Sabtu, 16 Mei 2009

Fruit Tea Sosro rasanya HAMBAR

Kemaren, tepatnya Sabtu 16 Mei 2009, saya mampir ke Ramayana Palmerah, karena haus inginbeli minuman dan ada beberapa beli makanan kecil.

Saya ingin share saja di sini, saya membeli minuman fruit tea Sosro, biasanya saya membeli yg strabery, tetapi karena ada rasa apel dan guava, saya membeli kedua rasa itu.

Pertama, saking hausnya saya, meminum yang rasa apel terlebih dahulu, tetapi benar2 yang saya rasakan minuman ini tdk berasa apa2, rasanya hambar...dan pas saya lihat kemasan nya, ada beberapa tulisan dlm packing minumannya ditutup agar tulisan tidak terlihat, tulisan yang masih saya inget hanya "minuman ini tdk menggunakan zat pewarna, pewangi, n bla bla", ada dua tulisan yang tertutup. Yang bikin kesel adalah rasa minuman nya yang aneh, sepertinya sudah kada luarsa, saya langsung buang tuh minuman...saya pikir hnya rasa apel saja yang begitu, nyampe rumah, saya coba minum yang rasa Guava, ternyata rasanya aneh..sama seperti rasa apel tersebut.

Pesen saya buat Teh Sosro yg sudah punya brand, jangan merusak citra sendiri...nanti malah ga laku...pdhl tanggal expire di packingnya 280410C...

Tolong yh...ini benar2 pengalaman saya...jangan sampe deh meracuni yang laen...
Bagi Pembaca ati2 membeli produk minuman, air mineral akan lebih baik...atau klo perlu wine sekaligus aja..hehehe.

Semoga berguna yh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar