Sabtu, 16 Mei 2009

Smua atas Jalan Tuhan

Kira2 6 bulanan yang lalu, saya mengenal seorang dari facebook, anggap saja namanya Bety, ternyata Tuhan memberikan jalan agar saya bisa sampe bertandang ke rumah dia, dan ngobrol almost all day long...dari siang sampe menjelang magrib, hey...thz is 1st our meeting.

Singkat punya cerita, dia disukai cowo,kemudian cinta si laki-laki ini ditolak, tetapi ini benar2 dukun bertindak!!!

Si Bety seperti kena luka bakar tiba2, terkadang ada yang seolah menusuk menggunakan keris di punggungnya, sakit gigi, kepala yang dokter ga bisa mengobati..percaya tidak percaya, saya tercengang denger ceritanya...ada jarum nempel di giginya, lidi di jari jemarinya, saya orang yang selalu berpikir mengunakan logika...ini benar2 terjadi dan si korban ada di depan mata, saya percaya sekarang.

Obatnya hanya dengan doa, dzikir kepada Tuhan YME, jangan pernah putus untuk doa dan dzikir, hanya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan lah obat semua ini.

Tapi percaya atau tidak...setelah perkenalan kami, saya tiap jam 2 pagi terbangun, pernah sekali nightmare...dibunuh orang menggunakan pisau, pisau sudah menempel, mulut tk bisa berkata-kata, hanya dzikir dalam hati dan pasrah, tetapi setelah terus menerus dzikir...ternyata tanganku ga ada darah sedikitpun...
Tetapi semenjak kejadian itu dan sampai detik ini saya masih dibangunin oleh Tuhan tiap jam 2 pagi, paling saya habiskan dengan brows, selain dengan dzikir, subanalloh...dan tiap mlm juga lolongan anjing itu terdengar benar2 subuh baru berhenti tuh anjing teriak2...
Seolah Tuhan akan memberi tahukan sesuatu, tapi apa????hnya dengan doa untuk penyambung kegundahan hati agar tersampaikan kpd Tuhan.

Pertemuan dengan Bety...semua atas jalan Tuhan, pertemuan saya dengan Rezakh, semua juga atas jalan TUhan, dalam waktu yang bersamaan juga...
Mungkin orang berpikir semua serba kebetulan, tetapi semua atas jalan Tuhan.
Semenjak pertemuan ini, saya banyak belajar...banyak mendekatkan diri dengan Tuhan, dengan doa dan dzikir...semua yang terjadi adalah atas Jalan TUhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar