Sabtu, 14 Februari 2009

Mempelajari politik di Indonesia

Era Suharto berlalu, semua kebohongan terkuak...rakyat ternyata dbohongi selama ini, tetapi bagaimana qt melihat politik Indonesia sekarang??
semua org berlomba-lomba ingin jadi DPR, presiden....woww!!!dg segala cara...
Pilkada Maluku ricuh, Pilkada Jatim...jika salahsatu pihak tdk ada yg curang, n smua pihak sportif ga akan terjadi begini...seolah tokoh wakil masyarakat ga pernah malu dengan sikapnya demikian.

Semua partai sekarang bikin iklan di TV yg semua mengagung-agungkan jasa partainya...saya rasa rakyat akan semakin menertawai...diibaratkan "laut yg sudah asin, diberi garam lagi"...hey what going on??
JK-SBY duduk bersama di pemerintahan..tp klo liat iklan partai seolah mereka bekerja hnya untuk cari nama sndiri2, tdk ada kerjasama, sadarlah pejabat2 di luar sana,rakyat makin ga percaya dengan kinerja anda apalagi pemilu???

Rakyat diberi BLT, yg setiap penerimaan berdesak2an...untuk uang tdk seberapa...
Membuat rakyat yg mls semakin mls bukan...hey...program macam apa ini?Belum jika dicatut dari atas sampai ke bawah...resiko korups tinggi...

Sekarang, biaya hidup semakin tinggi, yg kaya semakin kaya, yg miskin y tdk berusaha akan semakin tertindas...

Budaya korups ga bisa dihilangkan begitu saja memang...need proccess.

Pemilu sebentar lagi, semua partai berlomba2 mencari simpati...saling sikut kanan kiri...apakah budaya politik Indonesia yg seperti ini akan terus berlanjut?
kapan akan ada politik sehat tercipya?qt lihat saja selanjutnya..."becik ketitik ala ketara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar