Minggu, 27 September 2009

Penting yah..stasiun TV kita siarkan Pegawai Negeri yg mangkir hari pertama kerja??!

Hmmm...mengikuti berita-berita di televisi hari ini, hampir semua stasiun televisi qt menyiarkan tentang pegawai negeri yg mangkir dihari pertama kali kerja. Saya pikir adanya sidak-sidak oleh walikota,gubernur atau sapa lah, bagi sangsi yang mangkir adalah ditunda kenaikan pangkat dan lain-lain.

Hmmmm...sidak-sidak itu saya pikir ingin cari sensasi saja, toh bukankah tiap hari, sehari-hari kerja kebanyakan dari pegawai negeri, sesampai nya di kantor pagi, kebanyakan dari mereka ngopi2, chatting, ngegosip hehehe ini real saya tulis dan informasikan seperti ini, ini masukan saja,maaf bagi yg pegawai.

Saya bahkan melihat sendiri saat bulan puasa, di beberapa hari menjelang libur lebaran kemaren, melihat beberapa ibu-ibu, dan bapak-bapak berpakaian PNS, Pemda tepatnya jalan-jalan, belanja...hmmmm

Saya pikir aparat-aparat negara, penegak hukum, membuat aturan dan sangsi hanya untuk pajangan, toh apa artinya jika dilanggar juga dan tdk segan-segan jawaban-jawaban dari para pegawai negeri,"achhh...itu sementara ko, biasa kn masuk tipi,"itu komentar ucapan yg terlontar.

Wah-wah mau jadi apa negara ini, kapan penegakan hukum akan tegas, aturan benar-benar bukan hanya di atas kertas, seperti di negara lain yg hukumnya tegas, bukan dibolak-balikkan faktanya seperti di negeri qt tercinta.

Kapankah kawan-kawan???kapan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar